Vinales: Selama Ada Rossi Saya Tak Akan Pernah Jadi Bintang

Meski mencatatkan tampilan impressif dalam dua kali kesempatan sesi tes pra musim. Maverick Vinales tetap rendah hati, dia mengungkapkan dirinya takkan menjadi bintang di tim selama masih ada Valentino Rossi. Menurutnya, sosok bintang Rossi di Yamaha bahkan MotoGP, tak pernah tergantikan.

“Gak mungkin jadi bintang di tim ini. Ada Valentino Rossi dan Anda tidak bisa membandingkan diri dengan dia,” ungkap Vinales, mengutip dari Motorsport, Senin (20/2/2017).

Padahal jika menilik performa Vinales di sesi tes pramusim Australia, pembalap asal Spanyol tersebut digadang gadang bakal jadi bintang di musim MotoGP 2017 yang akan segera digelar.


Sedangkan Valentino Rossi belum menunjukkan performa memuaskan. Pada hari pertama di Philips Island Australia, dia bisa meraih posisi kedua, posisinya pada hari kedua dan ketiga justru melorot ke tempat kedelapan dan ke-11.


“Dia mungkin kadang-kadang harus berjuang, tapi di kemudian hari berikutnya dia akan berada di depan,” komentar Vinales terkait performa Rossi.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan