Mobil Listrik Smart ForTwo dan ForFour Resmi Diluncurkan

Pabrikan otomotif Jerman, Daimler AG, akhirnya merilis mobil listrik mungil Smart ForTwo dan Smart ForFour generasi kedua yang sempat menjadi pusat perhatian di Geneva Motor Show 2017. Mobil listrik ini secara resmi dengan banderol mulai 21.940 Euro setara Rp 312 jutaan.

Mobil yang diproduksi keluarga besar Mercedes Benz dengan mereka Smart ini akan ditawarkan dalam dua tipe. Tipe dua penumpang dilabeli Smart ForTwo dan tipe empat penumpang Smart ForFour.

Mobil ini menawarkan performa yang menawan powernya mencapai 45KW dan torsi 180Nm, diklaim bisa ngebut sampai 120KM/Jam dan bisa menempuh jarak 160KM sekali dices. Khusus untuk Smart ForFour, Daimler akan menawarkan tiga tipe mesin dengan pilihan power: (45 kW, 52 kW and 66 kW turbo) 

Produsen juga menawarkan model special edition, yaitu Smart Electric Drive GreenFlash, dibanderol 27.839 Euro atau Rp 396 jutaan. Model ini akan dibeli mesin turbo tambahan untuk meningkatkan akselerasi di jalan raya.

Adapun Smart ForFour dengan 4 kursi penumpan yang dibanderol 22.600 euro atau setara Rp 322 jutaan.


Tampilan Dashboar Mobil Listrik Smart. Foto: Carscoop.com

Mobil Smart ini versi standarnya sudah dilengkapi dengan automatic climate control, Audio-System with Bluetooth, USB, AUX, serta indikator untuk seberapa banyak baterai yang tersisah dan sisa jarak tempuh baterai.

Galeri fotonya sob dari Carscoop.com


roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan