Edyann, Pengemis Di Sarangan Asal Pasuruan Ternyata Naik Mobil Toyota Etios

Bagi warga Jawa Timur, pasti biasanya udah jengah dengan ulah para pengemis yang berasal dari daerah tapal kuda yang meminta-minta mengatasnamakan pembangunan masjid, pesantren atau panti asuhan. Pelaku modus pengemis model ini, biasanya pakek sarung berpakaian ala santri dengan peci putih dan keliling sambil membawa kotak amal. 

Nah komplotan ini kemarin di hari minggu terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Magetan di kawasan wisata Telaga Sarangan. Yang mencengangkan, komplotan ini menggunakan mobil Toyota Etios yang masih kinyis-kinyis yang diparkir di masjid At-Taqwa Sarangan. 

Gayanya itu lhoo yang bikin eneg!. Dengan pakaian putih-putih bersarung plus peci haji, mereka meminta-minta mengaku berasal dari sebuah pesantren di Tangerang, Jawa Barat. Kok adohmenn!!!!. Padahal plat mobil dan KTP mereka berdomisili di Pasuruan.



Petugas Satpol PP menginterogasi para peminta yang mengatasnamakan yayasan tersebut. Petugas menduga yayasan mereka hanya mengada-ada. Karena keterangan yang mereka berikan berbelit-belit. Satpol PP akan bekerjasama dengan kepolisian setempat untuk melakukan penyelidikan

Komplitt sudah, agama memang mudah dijadikan modus.

Berikut video liputanya dari JTV:

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan