ZEV T-3 Mobil Listrik Roda Tiga Yang Sering Jadi Hoax Di Facebook

Zev T3 Micro adalah mobil listrik roda tiga yang fotonya sering muncul di Facebook dan dijadikan bahan hoax untuk melakukan penipuan. Biasanya pengguna facebook yang tertarik disuruh mentransfer uang muka, lalu nanti barangnya dikirim. 

Di jagad Facebook, mobil roda 3 ini sering diberi keterengan bermesin motor 150cc atau 180cc. Lalu ditulis berbagai fasilitasnya yang cukup wow seperti AC yang dingin, kursi yang empuk dll. Untuk memikat korban.

ZEV T-3 Micro sebenarnya leboh cocok disebut motor beroda 3. ZEV ditenagai dengan baterei listrik. bukan bermesin motor. 

Seperti dilansir dari Autopro, Skutik ini memiliki satu pintu, kursi tunggal di depan, dan dua di belakang, rem terletak pada setang, termasuk wiper kaca depan. Cerminnya juga dapat diturunkan serta dilengkapi dengan sistem audio.

Bagian belakang mampu memuat dua orang anak-anak atau orang dewasa. Memiliki daya 5.4hp dan mampu dipacu sampai 50kmj dengan jarak maksimum 78km untuk baterai silika. Namun, pengguna dapat meng-upgrade paket baterai lithium yang mampu mencapai dipacu untuk jarak 110km.
Zev T3-1 Micro ini mampu membawa berat beban hingga 163kg. Harga yang ditawarkan untuk paket baterai silika dengan jarak maksimum 78km dijual pada harga USD5490 (60jutaan) dan USD8990 (100jutaan) untuk paket baterai lithium.

Piye masih minat beli?

Advertisements

Tinggalkan Balasan