Polisi Penembak Satu Keluarga Telah Dipenjara Dalam Sel Khusus

Brigadir Polisi MA anggota satuan Sabhara Polres Lubuklinggau, oknum Polisi yang diduga memberondong tembakan terhadap satu keluarga di dalam mobil Hondo City saat ini berada dipenjara dalam sel khusus di Mapolres Lubuklinggau setelah menjalani pemeriksaan.

Bripda MA menjadi satu-satunya tersangka sementara dalam insiden penembakan mobil yang menyebabkan satu orang tewas di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Yang bersangkutan anggota kami sendiri (Bripol MA dari satuan Sabhara)  yang melakukan itu (penembakan) sudah diberikan tempat khusus dan dilakukan pemeriksaan singkat awal dan saat ini sudah di Sel seperti itu,” kata Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara, Selasa malam (18/4/2017) seperti dilansir sindonews.com

Menurut dia, bahwa penembakan terhadap Honda City tersebut karena pengemudi mobil tidak mau berhenti saat dirazia lalulintas di jalan lingkar selatan, bahkan nyaris menabrak anggota yang sedang razia.

“Yang bersangkutan anggota kami sendiri (Bripol MA dari satuan Shabara)  yang melakukan itu sudah diberikan tempat khusus dan dilakukan pemeriksaan singkat awal dan saat ini sudah di sel seperti itu,” tegasnya. 

Menurut Wakapolres untuk penanganan selanjutnya terhadap Brigpol MA masih menunggu tim Paminal Polda Sumsel yang tengah menuju Lubuklinggau.  

“Akan dikaji lagi oleh tim sendiri dan khusus dari Polda Sumsel yang sedang menuju ke Lubuklinggau,” tandas Wakapolres.

sumber: sindonews.com

Advertisements

3 Komentar

  1. Butuh statement dari pihak korban, masalahnya klo cm di penjara spt itu Kesannya cm supaya meredam amarah org2 yg membaca berita tsb.

1 Trackback / Pingback

  1. Suetoclub's Blog

Tinggalkan Balasan