Vinales: Ngapain Marah Sama Rossi

Hubungan dua pembalap Movistar Yamaha digosipkan akan memanas setelah Maverick Vinales dan Valentino Rossi terlibat insiden saat babak kualifikasi Grand Prix Amerika Serikat Sabtu (22/4) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Kejadianya, Vinales saat itu lagi bersaing ketat dang Marc Marquez untuk rebutan pole position. Nah saat di tikungan 19, lha kok ada Valentino Rossi yang kelihatan banget sedang melambat dan mencoba mengganggu Vinales. Bahkan saat Vinales mau menyalip, ehh ditutup sama Rossi. Walhasil Vinales gagal mencatatkan waktu terbaik dan start di nomer 2.

Inseden itu terekam kamera dan dirilis di twitter resmi MotoGP. Vinales tampak emosi melambaikan tangan pada Rossi sambil geleng-geleng.

Tapi setelah sesi kualifikasi, Vinales udah tenang saat diwawancarai awak media.


“Saya tidak marah dengan yang terjadi hari ini. Tapi ada sedikit emosi ketika lagi membalap dengan bagus (terus ada gangguan), itu normal dan semua pembalap seperti itu,” kata Vinales.


Terus nyimpan sakit hati atau dendam gitu?

“Tidak ada sakit hati dengan Rossi Valentino. Kejadian kayak gitu hal biasa, sekarang sama Rossi mungkin lain kali dengan pembalap lain.”

Berikut link vide di twitter resmi motogp gan

Take a look at @MotoGP’s Tweet: https://twitter.com/MotoGP/status/855871129298141185?s=09

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan