Brakk!! Dua Mobil Tertimpa Pohon Di Tepi Pantai

Sekali lagi, jangan parkir di bawah pohon sob. Sudah banyak kejadian mobil yang lagi parkir di bawah pohon tertimpa pohon. Kejadian terbaru terjadi di Pantai Balekambang, Malang pada hari Minggu (30/4/2017).

Dua mobil yang lagi parkir ringsek tertimpa pohon. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Diduga, batang kayu tersebut telah retak dan saat ada angin kencang langsung patah. 

Kejadian di pantai Balekambang yang berada di wilayah Desa Srigonco, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Saat kejadian, pemiliknya tengah tertidur lelap di penginapan.


Sekitar pukul 04.30, terdengar suara retakan kayu. “Batang itu di atas mobil. Pemiliknya di penginapan. Lalu jatuh menimpa 2 mobil, ” terang Kapolsek Bantur, AKP Yatmo mendampingi Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SIK seperti dilansir oleh harian Memo X.
Akibatnya, rusak berat mobil Avanza W-1059-SJ dari Perusahaan PT Uno Prima Nusantara dan mobil Suzuki APV N-1344-JX. “Lokasinya di halaman parkir. Di sekitarnya memang banyak pohon dan sering ambruk saat ada angin kencang, ” ungkap Yatmo.

Tinggalkan Balasan