Ngintip Wuling Confero S, Mobil Murah Pesaing Avanza Xenia

Selama hampir 1 tahun lebih, Wuling, produsen mobil asal China yang sahamnya dimiliki General Motors Amerika, sliwar sliwer di dunia maya menawarkan calon produknya di Indonesia. Dengan bendera PT SAIC General Motors Indonesia. 

Nah, pekan kemarin Wuling sudah melakukan presentasi ke media soal calon produk perdananya di Indonesia. Yaitu Wuling Confero S. Mobil ini punya masuk ke kelas Medium MPV dengan ground clearence yang tinggi layaknya Avanxa-Xenia.

Mobil MPV 7 penumpang ini ditenagai mesin 4 silinder 1500cc dengan tenaga 107 Hp dengan torsi 142 Nm, lalu dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Sebagai mobil keluarga, Wuling Confero S menjanjikan perlindungan keselamatan bagi penumpangnya: seperti bagian oengereman yg cukup komplit (rear disc brake, ABS, EBD). Lalu ada Dual Airbag. 4 sensor parkir dibagian belakang, dan 2 sensor di bagian depan. 

Yang unik ada sensor tekanan ban. Tire Pressure Monitoring System (TPMS) jadi gak usah penxet penxet ban saat kempess.

Interiornya cukup nyaman. Karena tingginya cukup jangkung. Ini mobil punya headroom yang luas, jadi gak usah takut kepentok yaa.


Yang menarik, susunan jok juga bisa bertambah. Dari 7 penumpang, Wuling juga menyediakan versi 8 penumpang.

Sayangnya belum ada kejelasan harga gan. Jika bandrol mobil ini bisa semurah mobil LCGC, kisaran 120-150juta. Besar kemungkinan akan laris manis karena desainya konservatif enak dipandang. 

Monggo galeri foto-fotonya gan, mimin comot dari modifikasi.com



Gimana gan? anda berminat.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan