Bondet Meledak, Begal Sadis Pasuruan Mampus Di Dalam Rumahnya Yang Hancur

Senjata makan tuan. Begal sadis asal Pasuruan yang selama ini beraksi dengan cara melemparkan bom ikan pada korbanya tewas setelah bom ikan (bondet) senjatanya meledak saat menjenguk rumahnya di Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan. 

Pelaku sendiri adalah buronan polisi karena dikenal sebagai begal sadis yang kerap beraksi di wilayah Pasuruan dan sekitarnya. 

Selain menewaskan si begal, dua orang warga yang tinggal di samping rumah pelaku mengalami luka dan terpaksa dibawa ke RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.


Informasi yang diperoleh dari kabarpas.com menyebutkan, dua orang warga yang mengalami luka tersebut, yaitu atas nama Azizah dan Ilham warga setempat. Keduanya mengalami luka serius di bagian wajah dan kakinya, karena terkena pecahan bom ikan alias bondet milik salah satu DPO begal berinisial Z-B, yang juga tewas dalam insiden ini.

Z-B sendiri tewas dengan kondisi mengenaskan di sekujur tubuhnya, saat bondet miliknya itu meledak di dalam rumahnya.


“Dia (pelaku.red) sudah lama tak pulang-pulang. Dan hari ini baru pulang kampung untuk berbuka puasa bersama keluarganya. Tadi, bondet miliknya itu terjatuh terkena dirinya, dan langsung kemudian meledak dengan cukup keras hingga merusak rumahnya,” pungkasnya. 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan