Begal Goblok! Tahu Korbanya Polisi Langsung Kabur, Motor dan HP  Ditinggal Di Lokasi

Seorang pelaku begal yang masih remaja  berinisial Is (18) warga Desa Bangodua, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, dibekuk Satuan Reskrim Polres Cirebon, sedang temanya Hr masih buron. 

Dua pelaku ini melakukan aksi pembegalan di Jalan Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Kabupaten cirebon. Yang menjadi korbannya adalah Didik Permadi, anggota polisi warga Desa Sitiwinangun, mengenakan pakaian preman.

Aksi pembegalan itu terjadi pada Sabtu (3/6) lalu sekitar pukul 02.30 WIB. Bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol E 5354 LV, warna hitam, melintas dari Desa Pekantingan menuju Desa Sitiwinangun.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Pelaku lantas menghunuskan senjata tajam berupa samurai kepada korban. Tapi korban berhasil menghindar dan selamat.

Beruntung korban adalah anggota kepolisian yang terlatih, sehingga berhasil menghindar. Jadi hanya mengenai sepeda motor miliknya,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifin, Senin (5/6).


Korban dan pelaku juga sempat terjadi aksi saling serempet. Kemudian pelaku dan korban terjatuh. Saat itu korban langsung berteriak mengaku polisi.

Karena merasa ketakutan, pelaku langsung melarikan diri ke arah sawah sebelah barat. Sementara sepeda motor pelaku ditinggal di lokasi kejadian berikut HP dan senjata tajam.

Setelah kejadian itu korban langsung menghubungi temannya yang juga anggota polisi. Tidak menunggu lama anggota reserse kriminal melakukan pencarian pelaku yang melarikan diri.


“Satu pelaku dan barang buktinya berhasil kita amankan di Mapolres Cirebon. Sementara satu pelaku lagi, HR, berhasil melarikan diri dan kini masih pencarian kami,” kata Reza.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan