Tutupi Malu di MotoGP Italia, Lorenzo Salahkan Rossi

Saat tim Ducati sedang berpesta merayakan keberhasilan All Italian Star di MotoGP Italia. Ternyata pembalap utama Jorge Lorenzo lagi galau gundah gulana dan menyalahkan Valentino Rossi.

Bisa dipahami betapa hancurnya Jorge Lorenzo setelah race di Mugello. Pertama dia melihat rekan setimnya juara, Dovizioso, memecahkan pencapaian terbaiknya selama ini di posisi 3 di atas Ducati.

Kedua, Danillo Petrucci si pembalap tim Ducati satelit bisa ngalahin dirinya.


Ini menunjukkan motor Ducati lagi bagus namun kenapa Lorenzo tampil jelek, jelas harus ada penjelasanya bukan, inilah yang dicecar wartawan pada dirinya.

Yang mengejutkan, Jorge Lorenzo menyeret nama Valentino Rossi sebagai biang keladi kegagalannya meraih podium di MotoGP Italia, Minggu (4/6/2017). Lorenzo nuduh Rossi terlalu rapat jika menempel dirinya sehingga konsentrasinya buyar.

Lorenzo sempat berada di posisi pertama setelah menyalip Rossi dan Vinales di lap kedua saat berada dalam trek lurus. Tapi setelah itu Rossi ngasih perlawanan sengit.


Nah disitulah yang menurut Lorenzon pace membalapnya jadi hilang. Lalu hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kedelapan MotoGP Italia.

“Ada banyak perbedaan antara lap pertama saya dengan di akhir balapan. Saya memimpin dengan Ducati untuk pertama kalinya, saya memulai dengan baik dan saya menjadi kuat di lap pertama,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari Sportfair, Senin (5/6/2017).

“Saya adalah salah satu pembalap dengan kecepatan terbaik. Namun Rossi tidak membiarkan saya mencoba sedikit rileks,” ujar Lorenzo lagi.

Advertisements

4 Komentar

Tinggalkan Balasan