Terobos Perlintasan, Seorang Ibu Dan Anaknya Disambar Kereta Api di Kediri

Gara-gara Ibunya mekad terobos palang perlintasan kereta seorang abak tewas seketika disambar kereta api. Kecelakaan ini terjadi di perlintasan kereta api Rembang Ngadiluwih Kediri.

Hari, seorang saksi mata kecelakaan di Rembang Ngadiluwih Kediri mengabarkan kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario warna putih nopol AG 6555JN yang dikendarai Nanik yang sesuai KTP alamat Boyolali Jawa Tengah dengan Kereta api.

Kecelakaan bermula saat Nanik mengendarai sepeda motornya dari arah Rembang Ngadiluwih ke arah selatan (Tulungagung) melewati perlintasan kereta api Rembang. Setibanya dilokasi kejadian Nanik mengabaikan alarm yang berbunyi dan posisi berhenti sepeda motor terlalu dekat dengan kereta api. Saat bersamaan melintas kereta api dari arah Blitar ke Jakarta sehingga sepeda motor  tersambar kereta api.


Akibat kejadian ini Nanik mengalami luka parah di bagian kepala. 


Saat kejadian Nanik sedang membonceng b anaknya bernama Nur, yang saat itu berdiri didepan. Kondisi Nur terluka parah dibagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian sempat terlempar beberapa meter dari tkp. Saat ini keduanya dibawa ke RS. Gambiran Kota Kediri.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan