Ngabuburide Suzuki Kultur Bareng 86 Production dan SUGOI Chapter Madiun

Sore kemarin mimin mendapat ajakan dari Suzuki Madiun dan 86 Production untuk ikutan Ngabuburide bareng Suzuki Kultur (Kuliner Turing) bersama teman-teman SUGOI / Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Madiun.  Acara ini dihadiri rekan-rekan biker GSX dari Madiun, Ngawi, Magetan dan Ponorogo.

Suzuki Kultur adalah kegiatan yang sengaja diadakan Suzuki selama bulan Ramadhan untuk merekatkan tali silaturrahmi antara pabrikan dan pengguna.

Di Jawa Timur, rangkaian Suzuki Kultur dengan EO 86 Production sudah diadakan di Blitar, Malang, Probolinggo, Surabaya dan Kediri, lalu setelah dari Madiun akan langsung ke Bojonegoro.

Di Madiun, acara dimulai dengan start dari Suzuki Indo Jaya Group Jl. Cokroaminoto lalu berkeliling di kota Madiun melewati Kawasan Sleko, Bundaran Taman, JL. Thamrin, Kampus UNIPMA, JL. Pahlawan lalu berhenti di alun-alun Kota Madiun berbagi takjil ke pengguna jalan. 

Setelah dari alun-alun langsung menuju garis finish di Warung Latte Kota Madiun untuk berbuka puasa.


Setelah berbuka pihak panitia memberikan sesi tanya jawab tentang keluhan dari motor Suzuki GSX S dan R 150. Salah satu yang dikeluhkan adalah ban belakang yang geal-geol saat kecepatan rendah oleh salah satu pengguna.


Namun langsung dijawab oleh beberapa anggota bahwa masalah tersebut bisa diatasi dengan mengganti ban standar ke merek lain dengan ukuran dan profil yang sama. Wah, sang mekanik belum sempat jawab tuh.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian doorprize kepada peserta yabg beruntung. Saat di awal acara, pihak panitia memang memberikan tantangan untuk foto selfie lalu diupload ke instagram, foto terbaik mendapatkan hadiah spesial.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan