Hina Polisi Sambil Pamer Harley Warisan Bapaknya, Satpol PP Asal Bandung Bikin Repot Mertua

Anggota Satpol PP Jawa Barat, Ari Safrizal meminta maaf ke brigadir polisi di seluruh Indonesia. Ari yang menjabat sebagai salah satu kepala di bagian Satpol PP Jabar ini menyebut para brigadir Polisi dari keluarga miskin. Dia dengan sombong mengaku memiliki Harley, bandingkan sama Brigadir Polisi yang cuma punya motor kreditan?

Karena kata-kata itu, foto Ari kemudian menyebar luas. Tak hanya itu saja, ada juga foto Ari tengah menunggangi Harley Davidson beredar. Publik banyak yang bertanya-tanya, soal Satpol PP di Jabar yang bisa punya Harley.

Mantan Kasatpol PP Jabar, Udjwalprana Sigit yang juga mertua Ari angkat bicara soal Harley yang dimiliki menantunya itu. Penjelasan Sigit ini biar tak ada salah paham.


“Harley itu dimiliki sejak SMA, dari dulu sudah main,” kata Sigit, Senin (3/7), seperti dilansir Kumparan.


Sigit juga menjelaskan, menantunya itu yang memiliki akun @rielmen di Instagram setelah kasus ini akan mawas diri. Ari saat ini dalam kondisi sehat dan tegar.

“Kita ambil hikmahnya semua dalam kejadian ini. Jadi kita saling mawas diri dan saling memaafkan satu sama lain. Kondisi Ari biasa-biasa saja dia tegar, kan dia dididiknya juga semi militer di STPDN,” tutup Sigit.

2 Komentar

Tinggalkan Balasan