Nekad Nyalip, Suzuki Carry Adu Kambing Dengan Truk

Sebuah mobil jenis Suzuki Carry hancur setalah ditabrak Truk Mitsubishi di Jalan Raya Madiun, tepatnya depan Kantor KUA Kec Wilangan Kabupaten Nganjuk. Kejadian Senin 3 Juli 2017 sekira jam 14.45 wib.

Menurut Kanit laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto SH,

Kecelakaan berawal saat Mobil Suzuki Carry nopol W 961 BR yang dikemudikan oleh Mas’ad Afani, warga Dusun Waringinanom, Desa Pringgoboyo, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan, berjalan dari arah timur atau dari Nganjuk ke Madiun ingin mendahului kendaraan tidak dikenal dan berpindah lajur kekanan.


Sampai di TKP di depan atau dari arah berlawanan atau dari barat terdapat kendaraan Truck AE 9105 US dengan pengemudi Hartono, warga Semanding Kec Jenangan Ponorogo. Karena jarak terlalu dekat, Truk tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka.

Korbannya 5 orang mengalami luka luka, yakni Mas’ad Afani, pengemudi. Korban lainnya penumpang Suzuki Carry Nimatul Muasyaroh, 38 Th, warga Desa. Taman Prijeg, Kecamatan Laren Lamongan, M. Azry Dhiyaul MuslimA 14 Th, warga Desa Pringgoboyo, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan . M. ASYROF KAMALUDIN, lk, 12 th, M. ALIMAL MUSYAWAD ALMA ALI, 4 Th, balita, luka nyeri pada perut.

Di taksir kerugian material 15 juta. Selanjutnya laka ditangani Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk. Para korban dikirim ke RSUD Nganjuk.


Tinggalkan Balasan