Honda Scoopy Bisa Lebih Laris Dari Honda Beat, Ini Buktinya!

seorang blogger sejutaumat.com tampak berusaha mencuri perhatian model. Foto: Istrimewa

Honda Beat memang masih jadi matik terlaris Honda, namun jika PT Astra Honda Motor (AHM), selaku pembuat Honda, punya senjata simpanan yaitu Honda Scoopy. Andai suplai dan lini produksi motor bertampang retro ditambah atau sama dengan Honda Beat, Scoopy bisa lebih laris lagi.

Buktinya:
Pertama, Honda Scoopy adalah satu-satunya motor yang tidak memiliki potongan DP atau Diskon di jajaran produk Honda. Bandingkan dengan Honda Beat yang selain tanpa DP juga banyak program seperti hadiah langsung maupun potongan cicilan.

Kedua, Inden Honda Scoopy bisa sampai 2 bulan untuk warna favorit seperti hitam coklat. Sedangkan Honda Beat gak perlu inden, misal sampeyan beli 1 lusin pun, pagi proses kredit sore hari atau selepas makan siang sudah bisa naik motor baru.


Ketiga, bukti real di Jakarta Fair PRJ Kemayoran 2017. Honda mencatatkan penjualan ‘manis’ dengan total 5.500 unit (all Type). Yang paling adalah Honda Scoopy mencapai penjualan 2.000 unit sedangkan Honda Beat “hanya” 1.200 unit. Sedangkan  3 model Vario total penjualan secara keseluruhanya hanya 1.350 unit. Adapun motorsport semua model hanya terjual 500 unit saja.


Betapa digdayanya model terbaru Honda Scoopy bukan?

1 Komentar

Tinggalkan Balasan