Sales Mitsubishi Bocorkan Nama XPander

Mobil Low MPV Mitsubishi yang namanya dirahasiakan mulai terkuak, yang membocorkan adalah seorang sales Mitsubishi sendiri. Bukan Expander tapi Xpander, ternyata cuma beda huruf kapitalnya aja.

Bocoran ini didapat dari akun instagram pribadi salah satu sales Mitsubishi, @dachlan_mitsubishi, ia memposting foto bagian belakang Low MPV Mitsubishi yang sudah dipasangkan label Xpander (bacanya: Expander)

Tak hanya itu, kabarnya Mitsubishi Xpander akan hadir dalam enam varian mulai dari GLX MT, GLS MT, Exceed MT, Exceed AT, Sport AT dan Ultimate AT.

Tapi yang jelas, Mitsubishi Xpander memakai mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi MIVEC, serta memiliki pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan dengan penggerak roda di depan.


Sayangnya, walaupun belum dirilis, mobil yang wajahnya dijuluki “Baby Pajero” sudah dilirik untuk dijadikan alat transportasi massal, yaa semoga saja nanti tidak dijadikan armada TAXI seperti Honda Mobilio.


Apapun mobilnya jika dijadikan armada TAXI, selain harga bekasnya anjlok penjualanya juga turun. Kecuali Avanza-Xenia … hayayyahh. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan