Video Cara Pasang Kabin Filter di Avanza dan Xenia

Kabin filter AC adalah perangkat yang wajib ada di mobil anda sob. Jika enggak ada filter, mobil akan berdebu seperti rumah kosong yang tidak dihuni lagi.

Saya sendiri awalnya gak terlalu percaya dengan klaim penjual filter kabin. “Paling juga cuma promosi,” batin saya. Dalam promosinya, Fungsi filter kabin adalah sebagai berikut ini:

  • Evaporator Jadi Lebih awet karena tidak terkontaminasi debu
  • AC Mobil Terhindar Dari bau2 yang tidak sedap
  • Perawatan rutin yang makin murah, karena debu sulit masuk ke evaporator dan otomatis jika kita service tidak perlu membuang freon lagi.
  • Service ac mobil tidak memakan waktu lama, hanya sekitar 30 menit saja.
  • Udara AC Mobil didalam kabin jadi lebih fresh.
  • Dan yang paling penting Kesehatan Kita terjaga, karena menghirup udara segar setelah disaring oleh cabin filter.

Lha kok ternyata ketika iseng buka lokasi saluran ac di belakang laci, lha kok tebalnya kotoran debunya mirip dengan letusan gunung kelud. Wuihh gak kebayang berapa banyak debu yang kayak di bawah ini terhirup penumpang mobil jika tetap gak pakek filter kabin

Yo wis langsung menghubungi proleevo.com buat beli filternya.

testimoni pertama setelah dipasangi filter adalah, kabin mobil lebih bersih dan jarang berdebu. Saya yang biasanya bersin-bersin tanpa sebab di dalam mobil sekarang sudah enggak lagi.

Berikut ini video tutorialnya gan:



Filter Kabin/AC ini akan melindungi penumpang dari kontaminasi udara, seperti serbuk sari, bakteri, debu, dan asap serta menjaga kualitas udara tetap bersih sehingga meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan yang lebih baik kepada penumpang mobil.

Advertisements

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan