Aplikasi Khusus Informasi Motor Kini Hadir untuk Memudahkan Bikers

Bikers motorcycles ride ride-out group

Zaman yang semakin canggih ini memudahkan hidup manusia kan? Termasuk juga para bikers nih bro..! Sekarang cari informasi tentang motor nggak pake ribet! Ada satu aplikasi yang membantu bikers mendapatkan informasi apapun tentang motor dengan mudah dan cepat dalam satu tempat.

Cari perbandingan harga suku cadang dan aksesoris, harga motor terbaru, forum untuk bertanya apapun soal masalah motor, ulasan tentang berkualitasnya produk motor, sampai berita terbaru tentang motor nggak perlu repot-repot buka banyak sumber, cukup satu aplikasi aja namanya Moladin.

Di Moladin, kamu akan menemukan enam fitur seru yang dijamin seru dan member kemudahan hidup bro bikers yang terdiri dari Berita, Forum, Motor, Apparel, Part&Acc, dan Perawatan.

Moladin merupakan aplikasi motor terbesar untuk bikers. Semua informasi dalam satu tempat. Jadi nggak perlu lagi deh repot-repot buka banyak marketplace kayak Blibli, Bukalapak, atau Tokopedia untuk cari satu harga barang. Kini bro, bisa mendapatkan semua harga dari bermacam-macam marketplace dalam satu tempat aja!


Selain bisa cari perbandingan harga suku cadang dan aksesoris di Moladin, bro juga bisa lihat ulasan dari para pengguna yang pernah pakai produk itu bro.. jadi bisa dapat referensi produk itu bagus atau nggak sebelum membelinya buat kebutuhan motor bro sehari-hari. Mantap bener nggak?

Fitur forum di Moladin ini juga memudahkan bikers untuk menemukan solusi atas masalah motor yang tengah dialaminya. Bro bikers bisa tanya apapun tentang masalah motor di forum Moladin, bakal ada banyak bikers yang jawab pertanyaan bro, jadi nggak usah malu untuk bertanya. Ingat ya pertanyaannya soal motor aja bro jangan soal cari jodoh 😀

Pengen tahu berita terbaru soal motor dari para motor blogger ternama Indonesia? Cek aja menu berita yang dijamin asyik banget.. Puluhan motor blogger ternama sudah bergabung dengan Moladin dan menyajikan berita terupdate seputar motor dan tips-tipsnya. Lengkaaap bener!


Karena aplikasi motor terbesar dan pertama di Indonesia, sudah banyak nih bro bikers yang sudah gabung dan klub motor yang sudah bergabung di komunitas sudah lebih dari 500 bro! Jadi, sudah banyak manfaat yang didapatkan oleh bikers nih bro..

Penasaran kayak gimana serunya aplikasi Moladin? Download aja yooo sekarang di https://goo.gl/czdF6d

*sekarang lagi ada program Referal dari Moladin lho! Banyak teman yang kamu ajak pakai Moladin, semakin banyak pulsa yang akan kamu dapatkan! Pulsa sebesar Rp 5.000 akan dibagikan untuk kamu dan teman yang kamu undang. Periode promo ini terbatas, mulai dari 28 Agustus – 8 September 2017!

Download Moladin sekarang https://goo.gl/czdF6d dan mulai ajak temanmu pakai Moladin sekarang!

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan