Kasihan, Sopir TAXI This Is Indonesia Kena Sangsi Dari Blue Bird

Heboh kasus viralnya video sopir Taxi Blue Bird yang marah-marah ke seorang Bule yang mengendarai mobil dengan plat diplomat kedutaaan asing di Jakarta. Menurut berita yang dilansir detik.com, sopir Taxi tersebut akhirnya kena sanksi dari Blue Bird

“Perilaku sopir tidak mencerminkan budaya pelayanan yang selama ini kami kedepankan dalam usaha kami,” ujar Kepala Humas Blue Bird Group Teguh Wijayanto seperti dilansir detikcom, Senin (28/8/2017).

Teguh mengatakan, sopir tersebut telah dipanggil dan dimintai keterangan lebih lanjut. Sopir telah diberi sanksi perusahaan.

Kejadian itu berawal dari mobil keduanya saling di persimpangan jalan ketika akan akan belok se-arah. Akibatnya, bemper depan mobil TAXI menjadi bolong.

Karena merasa sang diplomat malah kabur setelah tabrakan, si sopir taxi berhasil mengejar dan memaksanya berhenti. Begitu berhenti langsung marah-marah yang direkam oleh para peng-ojek online.

Para pengojek online  yang merekam video kemudian meminta sopir taksi menunjukkan kerusakan mobilnya.


Ternyata, bumper bagian depan taksi tersebut rusak. “Oh ini ternyata yang bikin ‘you know Indonesia’,” ucap seorang pria dalam video.

Para driver ojek online kemudian lanjut memotret dan merekam bagian taksi yang rusak.


You ganti. This one Indonesia. No England, no America. Mesti ganti,” teriak sopir di pengujung video.

Ada salah satu komentar netizen yang cukup nylekit,

“u datang ke Indonesia ya u harus bisa ngomong Indonesia,
sama U datang ke USA ya u mau gak mau ya harus bisa ngmong USA”

hehehe

https://www.facebook.com/MemePolitikIndo/videos/1402363016544799/

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan