Honda CRF150 Akan Dihargai Lebih Mahal Dari Kawasaki KLX150

Meskpiun belum ada statemen resmi, namun kabarnya beberapa dealer Honda sudah membuka inden untuk Honda CRF150, kabarnya bandrol harganya dikisaran Rp 35 juta. Jika benar segitu, berarti Honda PD-nya kelewatan.

Sebagai perbandingan, Kawasaki KLX150BF yang Special Edition Extreme saja dibandrol hanya hanya  Rp 34,5 juta OTR Jakarta. Sedangkan KLX150 yang termurah dibandrol Rp 32,4 juta.

Menurut otomotifnet.com, meskipun lebih mahal, Honda CRF150 ini punya beberapa keunggulan dibandingkan Kawasaki KLX150 jadi wajar jika dibandrol lebih mahal.

Pertama adalah panel indikator Honda CRF150 sudah full digital. Bukan hanya itu, speed sensornya juga sudah digital di dalam mesin, sehingga tidak terlihat lagi kabel spidometer di roda depan. Lebih rapi bro!

Mesinnya, basis sama dengan mesin Verza atau New MegaPro FI yang sudah mengusung injeksi bahan bakar PGM-Fi.


Dengan injeksi, performa mesinnya akan secara otomatis menyesuaikan dengan perbedaan ketinggian dan tekanan udara. Mau di pantai atau di perbukitan, performannya diharapkan tetap stabil tanpa perlu ribet seting-seting ulang.

Yang jadi masalah, kapan motor ini akan diloncing? pihak Astra Motor Yogyakarta, salah satu main dealer, menyatakan bahwa motor ini masih misterius. Khas Honda, kalau ada produk baru selalu disimpan rapat-rapat sampai resmi dilaunching.


 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan