Tempat Asyik Ngobrol Apapun Soal Roda Dua, Hanya Disini!

Biasanya datang kemana sih bro kalau mau ngobrol-ngobrol asyik semua hal tentang roda dua? Kopdar bareng klub? Nongkrong sama ojek pangkalan? Atau buka facebook? Ah… ngebosenin yoi bro!

Pas hadir kopdar klub motor paling yang dibahas tentang motor cuma 10% aja, sisanya ngegosip ndak jelas , ngobrol ngalor ngidul kesana kemari, kalau udah capek pulang! Bener nggak? Kalau buka facebook? Ah, paling isinya kebanyakan orang jualan sparepart motor, sama video lucu yang nggak ada kaitannya dengan motor.

Lalu ada nggak sih satu tempat yang menyediakan banyak informasi soal motor dan orang-orang yang hobi dengan apapun tentang roda dua?

Jawabannya pasti ada dong…

Berhubung sekarang zaman sudah semakin modern, mau ngobrolin soal motor nggak usah datang ke Kopdar, cukup pakai aplikasi Moladin.


Moladin, merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang membahas segala hal yang berhubungan dengan motor. Moladin punya fitur seru yakni fitur FORUM MOTOR yang dimana isinya, semua bikers. Baik yang hobi motor maupun pengguna motor bisa bertanya ataupun menjawab pertanyaan apapun soal motor.


Kalau bro lagi bingung cari inspirasi soal modifikasi motor, bisa langsung tanya aja di forumnya MOLADIN. Bakal ada banyak bikers dan motorbloggers seperti Roda2Blog, Kobayogas, WarungAsep, dan lainnya yang bakal menjawab pertanyaan kamu di forum.
Kalo bro lagi punya masalah motor, seperti rantainya rusak, speedometer nggak jalan, motor bunyinya klotok-klotok, bisa juga langsung ditanya ke forum Moladin bro.. Jadi buat bro yang punya masalah soal motor, bisa nemu solusinya tanpa harus datang ke bengkel. Mantaap Josss….!!

Segala tipe dan merek motor bisa kamu tanyakan disini, nggak hanya brand-brand besar seperti Yamaha, Suzuki, atau Honda saja, dan nggak hanya tipe-tipe motor besar saja. Apapun itu jenis motornya, bro bisa tanyakan masalahnya disini. Ngobrol soal motor dijamin nggak akan pernah bosen dan nggak pakai ribet!

Menariknya di Moladin, kalo bro terus-terusan aktif di forum, levelnya terus naik. Kalau level dan ponnya naik bro bakal dapetin banyak hadiah merchandise hingga potongan harga untuk pembelian motor!

Mantap nggak broooo… tanya masalah motor malah dapetin hadiah. Bermanfaat, seru, pastinya menyenangkan doong!

Bro yang terus-terusan aktif di forum juga bakal bisa menangin undian bulanannya juga lho! Tiap 2000 poin yang berhasil dikumpulkan tiap bulan, bro otomatis masuk ke dalam daftar undian bulanan MOLADIN.

Ayo mulai tanya dan jawab pertanyaan tentang motor di MOLADIN SEKARANG! Aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan motormu! Klik disini https://goo.gl/6jd6YS

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan