Sadis, Dua Begal Nekad Membacoki Polisi Di Jalan Raya Nganjuk

Aksi sadis dua begal di ruas jalan raya Nganjuk. Dua begal bersenjata clurit nekad menganiaya polisi di tengah jalan raya di siang bolong.

Menurut warga, kedua begal tersebut gagal beraksi karena ketahuan oleh polisi yang rutin beroperasi di wilayah tersebut, dan polisi hendak menangkap, justru polisi mendapat perlawanan. Dengan sadisnya Begal melukai dengan menyabet bagian tubuh polisi menggunakan celurit, lalu kemudian keduanya berusaha untuk melarikan diri.

Berikut ini caption dari video yang merekam aksi sadis dua begak tersebut.


“Peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk, tepatnya di wilayah Baron. Kedua pelaku begal saat itu sedang berburu mangsa di wilayah Baron Nganjuk. Namun, saat hendak beraksi, ulah mereka keburu ketahuan polisi yang sedang melakukan patroli rutin di wilayah tersebut. Keduanya langsung berusaha kabur begitu mengetahui kedatangan polisi. Polisi berusaha mengejar kedua begal tersebut. Tembakan peringatan yang dilontarkan petugas tak digubris. Memasuki wilayah Kertosono, kedua begal semakin terpojok karena para petugas dari Resmob Polres Nganjuk berhasil mendekati keduanya. Namun, saat berhasil ditundukkan petugas dalam pengejaran, kedua begal justru melawan. Saat polisi sudah semakin dekat, salah satu begal mengeluarkan celurit dan langsung menyabet salah satu anggota Polisi. Hingga akhirnya, satu pelaku berhasil diringkus di wilayah Kertosono, sedangkan satu pelaku berhasil melarikan diri ke arah wilayah Jombang.


Videonya gan:

2 Komentar

Tinggalkan Balasan