Area Jawa Barat, Servis Motor Honda Cuma Bayar 40.000 Rupiah Saja

Semakin bertambahnya pengguna sepeda motor di Jawa Barat dan perlunya perawatan berkala untuk tetap menjaga performa mesin kendaraan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bareng jaringan eluruh bengkel resmi Honda AHASS Jawa Barat menawarkan program Paket Hebat, sebuah paket servis baru untuk semua tipe motor Honda. Yang dimulai sejak 1 September sampai 31 Desember 2017.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan, peluncuran paket servis ini melibatkan 526 bengkel AHASS di Jabar dan ditawarkan dalam tiga pilihan paket servis

Masing-masing adalah Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum.


Paket Hebat Silver dibanderol terjangkau, yakni Rp 40.000 untuk 6 item servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI.


“Paket silver ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, dan diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan sehingga motor Honda kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan sehari-hari,” ujar Ferdy.

Berikutnya adalah Paket Hebat Gold seharga Rp 80.000 mencakup 9 item servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan pemeriksaan saluran bahan bakar.

Terakhir, Paket Hebat Platinum seharga Rp 120.000 dengan 11 item servis mencakup Pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

“Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” ujar Ferdy.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan