Sepeda BMW Bike M Carbon SE Dibandrol 20 Jutaan Sajaaaa

Dari samping

Pabrikan mobil BMW baru saja meluncurkan seri Sepeda Gowes terbarunya, BMW Bike M Carbon Special Edition. Sepeda ini diproduksi terbatas, hanya 500 unit saja di dunia.  Bagi penghobi sepeda gowes, gak ada yang istimewa dari sepeda gowes ini kecuali ada label BMW-nya sajaaa. :mrgreen:

Di retail eropa, sepeda ini dibandrol dengan harga 1,400 Euro atau setara dengan 22 Juta Rupiah. Sepeda ini memakai frame Alumuniom Alloy dengan Fork depan berbahan serat karbon bertipe fixed. Selain fork depan, seatpost dan handlebar juga memakai bahan karbon.

Untuk perpindahan kecepatan menggunakan shifter Shimano Deore dan derailleur Shimano XT tipe tertinggi gan.  Untuk presisi pengereman menggunakan rem hidrolik BR-M315.


Setiap sepeda dilengkapi dengan nomer seri produksi untuk bukti otentik buatan BMW. Berikut ini galery foto-fotonya gan:

Harga 22 jutaan termasuk murah sob. Di rentang harga yang sama dan kelas yang sama (Road Bike lho ya), pesaingya adalah Polygon seri Helios dan Strattos. Dengan harga mulai 16 jutaan (Strattos 7 / 2016) dengan bahan frame full carbon.


Polygon Strattos dan Helios, dua merek lokal yang sepadan.

Namun sekali lagi, ada prestis sendiri klo sudah mengobrol soal tiga huruf, B M dan W.

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan