2 Sepeda MTB Wim Cycle Yang Legendaris

Membeli sepeda MTB ada dua faktor penting yang harus diutamakan, Duit dan Dengkul. Lalu yang harus disingkirkan adalah gengsi karena merek. Merek familiar justru biasanya harga mahal, padahal spek ger set-nya minimalis yang akhirnya menyiksa Dengkul. Yaahh rugi duit juga kan?

Namun membeli yang harganya lebih murah juga harus teliti dan hati-hati, karena ada yang murah, tampilan wah, grup set mentereng namun bahan frame dan hitungan geometrinya ngawurr.

Kali ini mimin mau berbagi dua sepeda MTB merek Wim Cycle yang sangat layak beli, rare item. Harga murah, frame mantab dan part berkualitas. 

  1. Wim Cycle HotRod 3.0

Sejak Wim Cycle punya merek Thrill pelan-pelan lini MTB Premium mereka disuntik mati. Salah satunya ya HotRod 3.0 ini, sudah tidak diproduksi lagi. Namun yang HotRod 1.0 dan HotRod 2.0 masih diproduksi. 

Sepeda ini speknya melebihi Polygon Xtrada 4. 


Grupset HotRod 3.0 sudah full Shimano alivio termasuk cranksetnya sob. Dengan shock depan XCR. Sedangkan rem memakai Tektro Aquila.

Dengan kisaran harga bekas di angka 2-2,5 juta spek segitu jelas nampol banget to. Siap untuk melahap jalanan offroad dan enteng di jalanan beraspal. 

Gambar foto Wim Cycle Hotrod 3.0


2. Wim Cycle Boxer

Ini adalah sepeda MTB Full Suspension. Juga sudah gak ada yang baru. Sudah disuntik mati. Harga bekas di kisaran 3-4juta.

Kekuatan frame dan hitungan geometri WimCycle Boxer  ini sangat pas, sehingga mampu melahap trek kelas berat sekalipun. 99% tinggal tergantung nyali ridernya. 

Bawaan part spek-nya juga muantab. Fork depan Suntour XCR dengan Lock-out. Crankset juga XCR. Grupset memakai Shimano Alivio komplit, termasuk rem dan feehub.  Pokoknya siap pas dengan buat menantang. Dengan tambahan fork di belakang, pokoknya tinggal nyali ridernya aja dehh

Berikut contoh Boxer 4.1 edisi terakhir.


1 Komentar

Tinggalkan Balasan