3 Mobil Esemka Sudah Bisa Mulai Dipesan Online

Nama Esemka kembali mencuat ke permukaan lantaran salah satu mobil tersebut tertangkap kamera sedang diuji coba. Disebutkan, mobil Esemka ini adalah jenis double cabindengan nama Digdaya.

Mobil ini tertangkap kamera dengan balutan warna putih dan menggunakan pelat nomor AD 9130 XO. Jika menilik huruf depan “AD” sedang diuji coba di jalanan kota Solo, asal mobil Esemka mulai ngetop bersama pak Jokowi dulu.

Esemka ternyata sudah membuka pemesanan bagi para calon konsumen yang berminat meminangnya. Bukan hanya Digdaya, namun juga dua produk mobil Esemka lainnya. Ini dipastikan dalam pengumuman melalui akun instagram resmi Esemka_Indonesia yang menyebut calon konsumen bisa mengisi formulir pemesanan jika berminat ingin memilikinya.


Di formulir itu tertera jelas ada tiga produk yang sudah bisa diirik konsumen, yakni Digdaya 2.0 L terbaru, tapi juga ada Esemka Bima 1.3 pikap dan Esemka Borneo 2.7 D minibus, serta pilihan lain di tempat kosong, yang disediakan untuk menulis sendiri keinginan model lain.

Untuk pilihan warna, hanya ada tiga warna yang disediakan Esemka, pada mobil-mobil buatannya, yakni hitam, putih, dan silver. Namun tak disebutkan berapa harga yang akan dibanderol pada produk-produk Esemka.

Untuk pilihan pembayaran bisa tunai juga bisa kredit namun belum ada simulasi kredit, berapa dp dan cicilanya serta tenornya berapa lama.

Esemka sendiri telah ada pabriknya di daerah Bogor, Jawa barat dan Boyolali, Jawa Tengah. Namun kapan rilis resminya masih tanda tanya.

Jadi dimana sebenarnya pabrik mobil ESEMKA yang sebenarnya dari dua pabrik di atas yang telah beroperasi? entahlah.


 

Tinggalkan Balasan