Anak Bunuh Ibu Kandung Karena Tidak Dibelikan Helm

Kelakuan Aman Dwi Prayogi atau ADP (21 tahun) asal Malang ini sungguh sadis. Setelah menenggak minuman Kuku Bima Energi ditambah alkohol, dia nekad membunuh ibunya hanya karena tidak dibelikan helm. ADP kini telah meringkuk dalam tahanan Mapolres Kabupaten Malang.

Pemuda protolan SMP ini mengaku kalau dirinya memang sering dinomorduakan oleh ibunya. Selama ini ibunya lebih sayang pada kakaknya. Sebulan dibunuhnya, Ibunya baru saja membelikan kakanya sebuah sepeda motor. Sedangkan dirinya, minta helm saja tidak dikasih.

Karena iri dan dendam ditambah pengaruh miras oplosa pada Rabu (27/9) sekital pukul 02.00 WIB dia nekad membunuh ibunya. Di rumahnya mereka di  Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Korban bernama Suyati (41), ibu kandungnya yang dihabisi secara sadis dengan memukul kepalanya sebanyak dua kali dengan menggunakan alat dapur. Selain itu tersangka juga menjerat leher sang biu dengan menggunakan seling sepeda motor bekas.

Atas kelakuanya, bocah durhaka ini dijerat pasal pembunuhan termasuk pembunuhan berencana yang bisa dipidana hingga hukuman mati sampai seumur hidup. Namun ADP berasalan, dia melakukan ini hanya karena spontan aja setelah merasa kuat seperti Bima.


Video ini contoh anak durhaka, karena minta uang dan cuma dikasih separuhnya saja, ibunya dipukulin


 

1 Komentar

Tinggalkan Balasan