Sambut Honda Bikers Day 2017 Astra Motor Hadirkan Program Honda Amazing Rides

 

Yogyakarta – Menyambut pelaksanaan Honda Bikers Day 2017, Astra Motor sebagai distributor dan retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia menghadirkan sebuah program bertajuk “Honda Amazing Rides”. Dibuka pada tanggal 5 Oktober 2017, Honda Amazing Rides dapat diikuti oleh seluruh bikers yang sedang menuju ke lokasi Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gading, Gunungkidul.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa sebagai tuan rumah Honda Bikers Day 2017 Astra Motor Yogyakarta tidak hanya mempersiapkan berbagai agenda seru di lokasi acara, namun juga dalam perjalanan menuju ke sana.

“Setelah tahun 2012 tahun ini Kami kembali mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Honda Bikers Day. Untuk memperkaya pengalaman bikers dalam perjalanan menuju lokasi kami menggelar program Honda Amazing Rides. Harapannya perjalanan menuju Lanud Gading Gunungkidul menjadi semakin berkesan dan berwarna”.


Program Honda Amazing Rides merupakan sebuah permainan geotagging challenge yang dilakukan selama perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017. Dalam permainan ini sebelum memulai perjalanan peserta wajib melakukan pendaftaran di microsite www.hondaamazingrides.com . Selama perjalanan, para bikers bisa mengakses microsite ini secara mobile melalui smartphone.


Setelah siap berangkat dan memenuhi persyaratan di titik start, dalam perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017 peserta dapat menambahkan poin dengan cari berhenti di checkpoint sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Poin-poin yang didapatkan selama perjalanan akan ditutup dengan sebuah proses check-in di lokasi Honda Bikers Day 2017 sebagai poin pamungkas. Seluruh poin akan diakumulasikan dan bikers dengan poin terbanyak berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Honda Supra GTR 150.

“Kami tunggu partisipasi rekan-rekan bikers dari seluruh penjuru Indonesia dalam program Honda Amazing Rides ini. Sampai jumpa di Lanud Gading – Gunungkidul dalam perhelatan akbar Honda Bikers Day 2017. ” pungkas Darmawan.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan