Kesal Dimarahi Ayah Setelah Jatuh, Ridho Terpental Ditabrak Pebalap Lain

Sebuah video sedang viral, seorang pebalap road race nampak terpental setelah tertabrak pebalap lain saat menyebrangi arena balap setelah motornya mogok di Kejurnas Balap Motor seri 5 Region 4 di Singkawang, Kalimantan Barat, pada Minggu 08/10/2017.
Korban adalah  M. Ridho terpental setelah ditabrak pebalap lainnya. Setelah motornya tergelincir keluar lintasan, Ridho tampak berjalan di pinggir lintasan, lalu ditabrak pembalap lainya.

Info yang diterima dari Ketua Komisi Ikatan Motor Indonesia, Sigit Widianto “Dia (M. Ridho) mengalami mogok dan Bapaknya menghampiri dan memarahi karena motornya tidak menyala” seperti dilansir GridOto.com

Lanjutnya, “Karena kesal, pebalap itu menyebrang dan tidak melihat pebalap lainnya sedang melintas, dan langsung dihantam pebalap lainnya,” Hal tersebut karena kelalaian pebalap itu sendiri.


Saat ia ditabrak, pria itu terlempar jauh dan helmnya ikut terlepas dan pria yang menabraknya juga ikut terjatuh dari motornya. “Hal tersebut murni kesalahan dari pebalap itu sendiri,” jelasnya.


Menurut keterangan pengupload video, Nohamian Tambun, saat ini Ridho sedang kritis di rumah sakit setempat. Sedangkan pebalap penabrak mengalami luka lecet.

Berikut ini Videonya:

 

6 Komentar

Tinggalkan Balasan