Honda Bikers Day 2017 Paling Meriah Sobbb

Edisi ke-9 dari Honda Bikers Day telah digelar sob. Tahun ini, mimin harus mengakui, inilah pesta akbar biker yang paling meriah yang pernah digelar. 

Ada dua faktor nih yang bikin keren. Pertama, ini adalah kali pertama Honda Bikers Day (HBD) digelar di tempat seluas ini. Karena lokasinya adalah bandara udara milik TNI AU. Meski diguyur hujan S tidak berlumpur jadi tetap asyik buat nongkrong. Rekan-rekan bikers juga bisa asyik tumplek blek di satu lokasi yang aksesnya juga lebar dan mudah. 

Kedua, acaranya seru abiss. Wis jiann pokoke sejak siang nyampek venue, blas ora ndomblong atau bingung mau ngapain. Bisa banyak ketemu rekan-rekan bikers plus menikmati sajian acara.

Di HBD kali ini, sejak jam 3 sore para bikers sudah disuguhi Air Show mulai dari atraksi pesawat kecil, penerjun payung sampai aksi akrobat tim pesawat TNI AU Jupiter. Edyann, pokokee horraa umumm mas vroo.

Saat acara intin berlangsung, mulai dari sambutan sampai penampilan bintang tamu para bikers juga tetap antusias karena lokasinya yang puennakk buat nongkrong.


HBD tahun ini sendiri dihadiri oleh lebih dari 24.000 bikers yang hadir langsung melakukan registrasi ulang. Yang tidak melakukan registrasi? buanyakkk termasuk saya. :mrgreen: yahh gak dapet pin corr dong. 

Foto: Wan Amir

Kalau ikut registrasi dapet apa aja to? buanyak sob. Pertama asuransi, kedua merchandise resmi mulai dari Pin Cor, Kaos, striker, bisa ngikutin games-games seru dari Sponsor dan hadiah gift dari sponsor. 

Apa harus Honda motornya? biarin gambar jempot itu yg menjawab yaa.

Berikut video kocak salam satu games di Honda Bikers Day 2017 kemarin. 

Tega benerr!!! salah satu games seru di Honda Bikers Day 2017 #Honda #hondabikersday2017 #Lucu #Humor

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on


roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan