Board of Director AHM Juga NgeGas Motor ke HBD 2017

Honda Bikers Day (HBD) benar ajang kumpul bikers yang digadap serius oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Bahkan jajaran petinggi (Board of Director) AHM juga harus ikut naik motor untuk menuju arena HBD. Ini adalah tradisi HBD yang memang harus diikuti. Biar semuanya merasakan sensasi berkendara. 

Tahun ini, AHM juga mengajak para jurnalis bersama jajaran direksi AHM merasakan keseruan menjadi bikers Honda yang antusias touring menggunakan All New Honda CBR250RR menuju lokasi perhelatan akbar HBD Nasional 2017 di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta (14/10). 

Sebanyak 12 jurnalis menjajal performa tinggi All New Honda CBR250RR pada rute sejauh 155 km yang terbentang dari Ungaran, melewati Magelang, dan berakhir di Gunungkidul, Yogyakarta. Jajaran direksi AHM pun turut serta bersama media dalam gelaran touring menuju Honda Bikers Day, yaitu President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono dan Masahiko Ikegami, Direktur Marketing AHM Shigeto Kimura, dan beberapa pimpinan divisi. 
Rombongan touring dilepas langsung oleh Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dari Ungaran, Jawa Tengah.


Dalam touring ini, motor supersport Honda yang diproduksi langsung oleh putra bangsa ini mampu memanjakan para jurnalis dan manajemen AHM sepanjang rute touring yang ditempuh. Performa tinggi All New Honda CBR250RR dengan konsep Total Control mampu memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan, baik jalanan perkotaan, jalanan berliku, menanjak dan turunan.


Pada 23 km awal touring dari Ungaran hingga Salatiga, para peserta touring menguji performa dan kelincahan All New Honda CBR250RR di jalanan lurus disertai dengan kepadatan lalu lintas. Memasuki daerah Kopeng hingga Mungkid sepanjang 31 km, jalanan berliku, menanjak dan turunan tajam dengan pemandangan yang indah menjadi suguhan peserta touring saat merasakan dan menguji akselerasi dari All New Honda CBR250RR yang ditungganginya. 
Melanjutkan perjalanan dari Mungkid, Sleman hingga memasuki kabupaten Yogyakarta dengan jarak 15 km, para peserta dapat merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR sambil mengeksplorasi keunggulan fitur 3 pilihan riding mode saat memacu motornya. Touring bersama All New Honda CBR250RR menjadi semakin menyenangkan berkat semburan tenaga maksimal . 

Gimana? semuanya Satu Hati mencintai motor kan? Jadi jangan sampai ada klaim kalau acara ini cuma promosi doang, ini bener bener hajatan untuk bikers yang digarap serius oleh Honda. 

Salut!!!

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan