Honda PCX “Lokal” Tampil di Tokyo Motorshow 2017

Seperti yang dijanjikan oleh petinggi AHM ketika Honda Bikers Day 2017 di Jogja kemarin, soal motor Honda penantang Yamaha Nmax akan muncul sesegera mungkin. Saat saya tanya balik, Tokyo Motor Show? dijawab dengan anggukan kepala saja.
Seperti yang sudah saya tulis kemarin, tidak ada Honda PCX Lokal yang ada adalah All New Honda PCX, produk Honda untuk pasar Dunia. Mirip dengan Honda CBR250RR.

Soal nama? itu yang masih rahasia. Bisa tetap PCX bisa ganti dengan yang lain. Yaa mirip dengan Honda Vario lah, di sini Vario di sana Click.

Soal mesin?
Yamaha Nmax 155 memakai fitur VVA, lalu bagaimana dengan All New PCX150?

Cukup dengan memakai mesin PCX150 juga sudah cukup. Dari pengalaman saya, hanya mesin PCX150 sudah lebih dari cukup melawan 155vva. Torsi mesin PCX ini bisa dengan mudah dipakai jumping.

Soal ban? menurut bocoran Honda akan bermain di ban ukuran 16inchi persis seperti yang nemplok di Honda SH150i dan Suzuki Hayate. Jika benar, ini adalah strategi yang sama saat produk matik Honda memakai ukuran ban yang lebih besar lalu membuat ban motor Yamaha terlihat cacingen.

Oke berikut galeri Foto Honda PCX150 yang baru.



roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan