Ukuran Ban Honda PCX 150 Lokal 16inchi Cocok Buat Suzuki Hayate

Lagi-lagi Suzuki mendahului zamanya atau dikhianati trend mode. Mirip dengan kisah Spongebob dengan rambut palsunya.

Ceritanya, suatu hari rombongan artis lewat Bikini Bottom, lalu rambut palsu aksesoris mereka terjatuh dan melayang-layang hingga ditemukan oleh Spongebob. Spongebob jatuh cinta lalu memakainya. Dia memamerkannya ke semua penghuni Bikini Bottom, termasuk ke Squidward.

Tapi tak ada satu pun yang suka, bahkan Patrick sekalipun. Karena diancam akan dipecat Tuan Krab jika masih memakainya, Spongebob membuangnya.


Ehh lha kok beberapa saat kemudian artis Bikini Bottom memakai rambut ketika konser. Langsung deh booming, semua orang lalu memakai rambut putih yang baru saja dibuang Spongebob.

BTT gan Back to Topic
Nah sinyalemen Honda PCX “lokal” akan memakai ban ukuran 16inchi sudah terdeteksi ketika AHM memasarkan Honda SH150i.


SH150i sendiri semacam kartu akses dari Honda Jepang untuk AHM. Klo elu mau bikin motor dengan keyless system, nih jual dulu motor kita yang ada teknologi itu.
Dimensi banya cukup gambot,
Ban depan memakai ukuran 100/80 16inchi.
Ban belakang ukuran 120/80 16inchi.

Jika benar, tentu ini akan jadi kabar gembira untuk pengguna Suzuki Hayate, bakalan bisa lebih gampang nyari ban ukuran 16in. Plus bisa sedikit bangga, mas motornya sama kayak punya saya … ban-nya saja tapi…. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. Ya itu repotnya jadi suzuki, waktu bikin dan jual dibilang kurang ini itu, yang paling nyesek terus dibilang over price nah entar giliran merk lain yang jual dibilang keren….gak motor gak mobil sama aja. Saya pake skywave/hayate yang dibilang suka ngorok dari tahun 2009 sampai hari ini masih fine-fine aja lah matic lain yang umurnya sama udah trondol duluan.

Tinggalkan Balasan