Gara-Gara Gambar Tiket, MotoGP Sepang Dicurigai Telah Diatur

Podium bareng duo rider Ducati, Jorge Lorenzo dan Doviziosio dicurigai sudah diatur demi menghadirkan tontonan yang lebih seru. Demikian tudingan yang disampaikan oleh seorang komentator MotoGP terkenal di salah satu warung kopi, Wan Amir.

Jika diperahatikan, tudingan jari wan amir memang pasti bukan pakek jari telunjuk tapi jempol kaki. Pengalamanya selama bertahun-tahun nongkrong di arena MotoGP dari balik layar TV, harus dipertimbangkan. Coba deh lihat tiket MotoGP sepang? kok bisa-bisanya ada gambar duo Ducati di sana? kenapa bukan yang lain?

Setelah diusut, ternyata Ducati menjadi salah satu sponsor di gelaran Malaysian Grand Prix, bukan sponsor utama, karena yang sponsor utama adalah Shell. Nah Shell sendiri juga sponsornya Ducati. Jadi ada semacam ikatan sponsar-sponsorr.

Khusus untuk Ducati, doi ternyata telah memesan khusus bagian Tribun Grandstand. Ada tiket khusus, bagi pemegang Tiket Ducati Granstand, akan mendapat fasilitas


  • 3 Day access
  • Exclusive 3 day Ducati Parking (only for Ducati Motorcycles)
  • Ducati goodie bag
  • Reserved area on the main grandstand
  • Exclusive access to the meet and greet party with the Ducati Team
  • Discount voucher on Ducati apparel at the Ducati booth
  • Hospitality (F&B) on Sunday

Betapa beruntungnya pemegang tiket Ducati Grandstand, pasti pesta pora bisa merayakan kemenangan podium ganda dua pembalapnya.
Jadi apakah memang benar terjadi “Match Fixing” atau pengaturan pertandingan agar dua Ducati menang di sini? Sepertinya tidak ada. Ini adalah murni kebetulan saja yang boleh jadi memakai jasa Pawang Hujan Professional malaysia yang disebut Bomoh.


Jika pakai dukun, nanti bisa digugat oleh Indonesia. :mrgreen: sori nglanturr … akibat kurang ngopi nih…

 

1 Komentar

Tinggalkan Balasan