Apa Kabarnya Motor Listrik Honda eV-Neo

Honda telah mengenalkan  PCX listrik di ajang Tokyo Motor Show pada akhir Oktober lalu. Dipastikan bahwa motor tersebut akan menjadi produk global yang juga akan dipasarkan di Indonesia.
Menurut CEO Honda Motors Co Ltd Takahiro Hachigo, telah memastikan bahwa PCX listrik tersebut bakal meluncur di Jepang, kemudian baru negara-negara lainnya.

Honda PCX sendiri sangat populer di seluruh dunia. Skutik listrik Honda ini memiliki panjang 1,923 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.107 mm memang tampil menawan dengan desain big skutik premium yang riding positionya cruiser turing.

Honda PCX listrik juga menawarkan konsep motor listrik yang mudah bagi pengguna, dimana batereinya bisa dilepas, teknologi ini disebut Honda Mobile Power Pack. Mirip dengan hape, dengan baterei yang bisa dilepas tentu memudahkan bagi pengguna untuk ngeces. Jadi misalkan punya dua baterei, yg 1 dices dan 1-nya lagi dipakai, pas habis tinggal pakai yg dicas.
Masalahnya, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia juga punya motor listrik berlabel Honda Ev-Neo yang saat ini sedang tahap uji riset jalan. Lalu mau dikemanain motor ini? apakah akan tetap dipasarkan tapi berjudul Honda Scoopy elektrik, seperti halnya Yamaha Fino Elektrik?


Entahlahh.


Yang pasti gambar meme dibawah ini menggambarkan klo energi listrik juga sama kok polusinya dengan energi BBM. Lha wong Pembangkit Listrik di Indonesia juga pakai BBM

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan