Vlog, Bukti Bahwa Banyak Motorcross Modifikasi Bermesin Honda GL

PT Astra Honda Motor selaku produsen motor Honda di Indonesia menunda peluncuran motor trail produksi mereka Honda CRF150, padahal teaser motor ini sudah disebar secara resmi. 

Wujud Honda CRF150 sendiri juga sudah tampil sejak pameran Indonesia Internasional Motor Show IIMS pertengahan 2017. Menurut pengakuan AHM, mereka masih ingin meriset pasar. 

Sepertinya malah maju mundur, karena dalam statemen ketika tanya jawab dengan blogger, malah balik mengatakan, “Awass nanti kecewa lho mas?”

Sebenarnya pihak Honda tidak perlu khawatir kasus Honda CBR250RR dan Honda Sonic menimpa Honda CRF150. Yup, kedua motor itu bernasib nahas, saat mulai dipasarkan, pasar kelas 250cc dan kelas bebek sport mengkerett, keduanya kurang lariss maniss.


Khusus di kelas motor trail, Honda banyak dinanti, ini bisa dibuktikan langsung di arena. Mesin Honda GL menjadi favorit bagi para crosser. Mesin ini dikenal punya torsi dan kampas kopling yang handal. Banyak mesin-mesin motor pabrikan lain yang diganti blok kopling maupun mesinya dengan Honda GL.


Cekidot videonya gan:

2 Komentar

Tinggalkan Balasan