Disopiri Remaja 18 Tahun, Outlander Tabrak 3 Motor di Surabaya

Mitsubishi Outlander L 1929 HL yang dikendarai remaja 18 tahun menabrak tiga unit motor di depannya. Di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/11) pagi.

Peristiwa nahas ini terekam Closed Circuit Television (CCTV) atau kamera pengawas. Dari gambar yang diabadikan terlihat betapa mengerikannya kecelakaan tersebut.

AKP Bayu Halim Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, awalnya mobil Outlander nopol L 1929 HL melaju dari Urip Sumoharjo ke arah Wonokromo.

“Karena kurang hati-hati dan konsentrasi, Outlander langsung menabrak tiga motor yang ada di depannya,” kata Bayu pada Radio Suara Surabaya.

Kata Bayu, pengemudi Outlander diketahui berinisial G (18) warga Papua Barat. “Pengendara punya SIM A dan sekarang sudah kami amankan,” ujarnya.

“Korban pengendara tiga sepeda motor dilarikan ke RS Adhi Husada dan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Berikut tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan Outlander:
1. Sepeda motor Yamaha Nopol T 2301 WW dikendarai Rudy Yuwana (34) warga Lebak Jaya 2 Tengah mengalami luka di kepala,
2. Sepeda motor Yamaha L 5533 TE dikendarai Ferry Setiawan (40) warga Sidotopo Wetan,
3. Sepeda motor nopol L 5816 BF


Mobil Outlander tabrak 3 motor . AKP Bayu Halim Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, awalnya mobil Outlander nopol L 1929 HL melaju dari Urip Sumoharjo ke arah Wonokromo. . "Karena kurang hati-hati dan konsentrasi, Outlander langsung menabrak tiga motor yang ada di depannya," kata Bayu pada Radio Suara Surabaya. . Kata Bayu, pengemudi Outlander diketahui berinisial G (18) warga Papua Barat. "Pengendara punya SIM A dan sekarang sudah kami amankan," ujarnya. . "Korban pengendara tiga sepeda motor dilarikan ke RS Adhi Husada dan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan," ujarnya. . Berikut tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan Outlander: 1. Sepeda motor Yamaha Nopol T 2301 WW dikendarai Rudy Yuwana (34) warga Lebak Jaya 2 Tengah mengalami luka di kepala, 2. Sepeda motor Yamaha L 5533 TE dikendarai Ferry Setiawan (40) warga Sidotopo Wetan, 3. Sepeda motor nopol L 5816 BF . #LauLintas #Kecelakaan


A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

3 Komentar

  1. Goblog banget. kalau hukum di jepang dianggap pembunuhan berencana. Itu kenapa selain transportasi umum di jepang sudah maju, parkir yang sangat mahal, ditambah hukuman yang berat untuk penabrak mau disengaja atau tidak.

  2. Ane dengernya usia nya masih 17 dr radio, kasian pagi2 dah di trondol mobil. Info sih katanya sopir ngelamun mikirin tugas yg numpuk, tp banyak orng yg berkesimpulan dia gk fokus gara2 mainan HP.

    yah semoga aja korban cepet sembuh kang.peringatan buat yg lain biar kalo berkendara harus fokus

Tinggalkan Balasan