Lorenzo Tak Mau Mengalah, Dovizioso Legowo Ora Popo

Andrea Dovizioso tak menyalahkan rekan setimnya Jorge Lorenzo yang tidak mau mengalah ketika ada perintah team order agar memberikan jalan padanya ketika balapan MotoGP Valencia.
Saat balapan kemarin, Lorenzo yang sempat berada di depan Dovizioso di bener-bener tak mau mengalah memberi jalan kepada rekanya itu. Bahkan ketika ada perintah team order dari Ducati yang memintanya memberi jalan kepada Dovizioso, Lorenzo blass ora bergeming.

Lorenzo sendiri akhirnya tergelincir yang disambut sorak sorai pendukung Dovi pada lap ke-25, ehhh tak lama kemudian giliran Dovizioso juga ndlossorr. Dovizioso gagal mengalahkan Marquez dalam pacuan titel juara dunia MotoGP 2017.

“Lorenzo sudah bantu saya balapan berkompetisi dengan sempurna. Bagi saya, keberadaan Lorenzo di depan justru lebih membantu, tapi nasib kami sama” ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (12/11/2017).

Meski gagal juara dunia, Dovizioso tetap mensyukuri hasil yang diraihnya musim ini. Pebalap berusia 31 tahun itu meraih enam kemenangan yang merupakan pencapaian terbaik di sepanjang kariernya.


“Kami sangat puas dengan hasil musim ini. Di beberapa seri saya sempat unggul, tapi kemudian ada momen di mana saya kehilangan poin (Australia),” tutur Andrea Dovizioso.
Meski gagal, akun resmi instagram Ducati, tetap memuji penampilan cemerlang Dovi yang tampil gemilang sejak paruh kedua musim dimulai. Semoga aja performa motor Desmodesici bisa dipertahankan pada musim depan, biar bisa langsung gas poll sejak awal musim.


 

Tinggalkan Balasan