Akui Salah Tak Mau Mengalah, Lorenzo Minta Maaf Pada Dovizioso

Jorge Lorenzo yang sempat menyangkal, akhirnya mengakui bahwa dirinya egois dan salah di balapan terakhir seri MotoGP Valencia kemarin.

Tim Ducati sendiri, selain melalui radio control juga memerintahkan team order hingga 7 kali juga sempat ngasih kode melalui pit board. Yang intinya meminta Lorenzo untuk memberi jalan pada Dovizioso.

Lorenzo sendiri diberikan telah mengaku salah dan menyesali perbuatan tersebut karena menghalangi laju Dovizioso. Dia mengaku salah karena dengan membiarkan Dovi di belakangnya, maka ritme balap Dovi mengikuti ritme si jolor termasuk saat jatuh pun juga nular.


“I’m sorry for those who watched the race and didn’t understand.” Saya minta maaf buat para penonton dan yang tidak memahaminya, kata Lorenzo seperti dilansir GPOne.com

Team order sendiri juga dibolehkan, karena dalam lomba MotoGP ini, juga ada kejuaraan tim untuk pabrikan kalau antara rider tim tidak kompak maka poin untuk tim hilang.


Semoga tahun depan si Lorenzo bisa kompak sama perintah tim. Kalau enggak, banyak pembalap berbakat asal italia yang siap menggusurnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan