Harga Helm KYT Flat Visor Ramah Di Kantong dan Bisa Beli Kacanya Saja

Helm KYT merilis seri flat visor atau kaca datar, Helm KYT R10 flat visor terbaru ini dijual dengan harga Rp 460.000 namun untuk tipe visor baru tersedia warna bening alias clear. Berita baik lainnya adalah visor flat KYT R10 bisa dibeli terpisah dengan harga antara 250.000 – 300.000.

Apakah mahal? enggak juga, malah KYT R10 Flat Visor ini adalah salah satu Helm yang terhitung terjangkau secara harga dengan kaca visor rata di Indonesia.

Yang lebih menarik lagi, Flat Visor si R10 ini juga sudah ready untuk dipasangi pinlock di bagian dalamnya biar gak ngembun ketika hujan.

Nahh terus manfaatnya apa nih si Flat Visor ini dibanding yang model cembung?

Fungsi kaca helm datar sebenarnya dibuat agar dapat ditempeli dengan tear-off plastik. Plastik ini adalah pelindung visor helm dari terpaan debu-debu kasar yang mungkin bisa mengotori visor pada saat balap berlangsung. Plastik ini berfungsi untuk menjaga agar kaca helm bisa langsung bersih dari cipratan air atau pasir pada saat balapan sedang berlangsung.

Dalam penggunaan sehari-hari jelas si Flat Visor ini lebih tahan gores jika dipasangi screenguard, pandangan lebih awet kinclongnya.


Sedangkan di kace model cembung, susah untuk dipasangin plastik ini. Yaa mirip dengan layar hape gitulah. Kalau datar kan enak dipasangi screen guard sedangkan kalau model cembung melengkung kan susah.

Di kalangan penghobi helm, Flat Visor emang punya tempat tersendiri karena secara penampilan sudah seperti kaca helm-helm yang mahal dan ada aura ready to race -nya itu lhoo.

Yang menariknya lagi, Flat Visor di KYT r10 ini juga dipasang di helm KYT seri lainya seperti RC7 dan K2. Untuk seri Runner kayaknya gak bisa dehh.


Untuk belinya dimana? Menurut admin IG KYT, helm tersebut saat ini hanya bisa didapatkan di dealer resmi KYT saja, lokasi Jakarta ada Jakarta Helmet Gallery jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat .

Namun di marketplace sepeti Bukalapak sudah ada yang jual kok.

 

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan