Demi Selamatkan 28 Siswa Sekolah, Sopir Pilih Nabrak Tiang Listrik

Seorang sopir bernama Bambang Hari Utomo, 66 tahun mendapat banyak pujian setelah memilih menabrak tiang listrik demi menyelamatkan 28 siswa Sekolah. Kejadian laka itu terjadi pada siang hari Rabu 29/11/2017 di Jembatan Kedungkandang Malang.
Pada saat kecelakaan, Pak Bambang sedang menyopiri Bus Sekolah SN Negeri Tlogowaru yang mengangkut 28 siswa. Ketika sampai di lokasi, Bus tersebut ternyata mengalami rem blong.

Beliau figur yg pemberani disaat mengambil keputusan disaat situasi Bus yg beliau kemudikan mengalamin Rem Blong dan ditabrakan di tiang Telpon demi menyelamatkan nyawa anak2 SD serta korban lainnya.
Sopir tersebut bernama Pak Bambang jln Dr Wahidin No 23 Rt 06 Rw 06 Ds Bedali Kec Lawang Kab Malang.

Beliau menceritakan disaat bus mengalamin Rem Blong di selatan jembatan kedungkandang yang jalannya menurun, saya berpikir ini nyawa 28 penumpang harus diselamatkan apalagi masih anak2 , saya membanting kemudi kekiri jalan pas ada 2 tiang telpon saya tabrakan . Alhamdulillah semua selamat termasuk saya sendiri.
Disamping itu beliau menceritakan “seandainya nggak ada 2 tiang telpon, saya nggak bisa membayangkan pasti menabrak jembatan dan masuk sungai serta berapa korban jiwa yg saya tanggung nanti,” kata beliau seperti dilansir komunitas orang Jawa Timur

1 Komentar

Tinggalkan Balasan