Dua Siswi Sekolah Mojokerto Berantem di Pinggir Jalan

Pantesan sekarang banyak cowok yang memilih jomblo, zaman sekarang yang hobi berantem singgel itu gak hanya cowok, tapi juga cewek broo, pakek ngeri lagi berantemnya, di tempat umum. Bisa dibilang, cewek zaman sekarang lebih kejam dan lebih berani, apalagi kalau urusan rebutan cowok, bisa langsung berkelahi. Salah pilih bojo, isoo modyarr dadi sansakk di sisa umurmu. 

Warga masyarakat Mojokerto dihebohkan Dengan beredarnya vidio dua siswi sekolah yang sedang berkelaji di pinggir jalan. Video berdurasi 29 detik tersebut viral di salah satu grup media sosial (medsos) Facebook (FB) dan Whatsapp (WA).
Dalam video tersebut terlihat dua pelajar perempuan masih berseragam sekolah sedang bertengkar di pinggir jalan. Diduga keduanya berasal dari dua sekolah berbeda karena seragam batik yang mereka kenakan berbeda corak, baik batik maupun warna rok mereka berbeda.

Video tersebut langsung mempertontonkan keduanya sedang bertengkar di pinggir jalan. Keduanya saling tarik dan jambak rambut, ada perempuan tampak mencoba melerai namun tak bisa. Kemudian datang bapak-bapak pengendara motor dan turun juga ikut melerai.


Meski berhasil melerai, namun masih saling tendang dan keduanya terlibat cek-cok. Bahkan, muncul kata-kata kotor dari keduanya. Mereka berhenti setelah diancam bapak-bapak pengendara motor tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.


Tampak sebelumnya, dua orang pelajar perempuan juga mencoba melerai tapi tidak bisa. Justru salah satunya merekam dan video yang beredar tersebut diduga juga dilakukan salah satu dari mereka. Tidak diketahui, apa yang menjadi alasan mereka bertengkar di pinggir jalan.

Namun dari lokasi diketahui jika itu dilakukan di depan bekas pabrik tenun di Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Sementara dilihat dari seragam yang mereka kenakan, satu dari SMA Negeri di Kecamatan Kutorejo dan satu dari SMP Negeri di Kecamatan Gondang.
Sumber beritajatimcom menyebutkan, Jika kejadian tersebut terjadi pada, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 12.00 Wib. “Tidak Tahu kenapa mereka bertengkar, dari kemarin video itu viral. Katanya satu Siswi SMP Negeri di Gondang dan satu Siswi SMA Negeri di Kutorejo ,” ujarnya, Jum’at (1/12/2017). (info warga jatim)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan