Mantan Atlet Balap Motor Jadi Korban Sulap Demian Yang Gagal

foto: gridoto.com

Pesulap Demian Aditya kembali bikin sensasi, setelah di American Got Talent, kali ini dia jadi sensasi karena aksi sulap yang gagal dan membawa korban mantan atlet balap motor  bernama Edison Wardhana yang menjadi stuntman

Aksi yang gagal tersebut diberi judul The Death Drop dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Yang bikin telkamprett dan dipertanyakan adalah rasa kemanusiaanya Demian. Dia tahu kalau aksi tersebut gagal, stuntman-nya luka parah. Ehh dianya tetap aja nongol ke depan panggung dengan senyum sukses tak peduli pada nyawa stuntmanya.

Kronologinya,
Aksi berjudul The Death Drop tersebut disiarkan langsung di acara SCTV Awards. Penonton ditipu bahwa Demian diikat di dalam peti, dan saat dijatuhkan nanti dia berhasil lolos dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.


Padahal yang diikat di dalam peti adalah Edison Wardhana. Dan saat dijatuhkan peti tersebut, terjadi salah skenario. Peti tersebut jatuh ke bawah dan tertusuk besi-besi tajam dan runcing yang ternyata asli bukan palsu. Darah Edison pun sempat tampak mengalir keluar peti.

Kedua host, yakni Robby Purba dan Andhika Pratama tampak histeris. Lalu drama Sara Wijayanto (istri Demian) yang juga berteriak dan memarahi crew entah pura-pura atau beneran nih.

Saat dibuka kondisi Edison (yang pakai baju dan topeng demian) bener-bener parah  dan segera dibawa ke rumah sakit. Andhika bahkan sempat meminta agar luka korban ditutupi tubuhnya menggunakan kain atau sejenisnya.

Gilanyaa!! bukannya mengakui aksi palsunya gagal, si demian ini malah keluar dari balik panggung disertai sorak-sorai penonton seakan tidak terjadi apa-apa. Padahal ada nyawa orang sekarat di sana. videonya gann

“Gila, terus tadi siapa yang gw liat di sana?,” tanya Andhika keheranan. Berkat aksinya itu, Demian dipuji karena dianggap berhasil melakukan aksi tersebut.


Profil Edison Wardhana
Dalam akun istagramnya, Edison Wardhana sering mengikuti ajang balap nasional bersama tim Anjany Racing bahkan sempat jadi juara podium 1 di sebuah even balap di Sirkuit Sentul.

 

 

 

Tinggalkan Balasan