Kisah Nyata Rumah Hantu Beli Sepeda Motor Cash, Dikirim Malam Hari, Salesnya Kaget Ketika Nganter STNK Besoknya

Masyarakat di Blitar lagi digegerkan kisah rumah kosong yang membeli sepeda motor secara cash. Cerita nyata ini terjadi di  Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Cerita ini terjadi sekitar sebelum bulan puasa tahun 2017. Saat itu seorang salesman sepeda motor yang dibayar cash.

Pembeli seorang pria, dan meminta diantar pas malam hari. pria tersebut langsung membayar cash motor tersebut. Dan ketika ditanya petugas dealer sepeda motor itu diatasnamakan Indah warga Desa Karangsono Kanigoro tepat di rumah kosong tersebut.

“Jadi petugas dealer datang malam hari dan melihat kalau rumah kosong tersebut sangat megah dengan pagar besi yang tinggi. Lalu dia memasukkan sepeda ke dalam rumah lalu berpamitan pulang,” ungkap Adik Imam Safii.

Menurut dia, keesokan harinya ketika petugas mengantarkan STNK langsung terbengong. Ternyata rumah yang petugas hampiri malam itu ternyata rumah kosong. Sedang rumah terkunci dan ditengok lewat jendela tidak ada sepeda motor yang dikirim malam waktu itu.

“Dan yang lebih aneh lagi warga sini yang jual ayam juga dipesani wanita bernama Indah untuk beli dua ekor ayam buat selamatan beli motor baru. Uang juga dibayar langsung namun ayam yang dibeli belum diambil,” ujarnya.


Yang lebih mencekam lagi ada warga yang mengatakan waktu malam hari melihat ada seseorang terlihat dibalik jendela. Padahal rumah ini isinya berantakan dan kotor sehingga tak mungkin ditinggali orang.
“Rumahnya kosong tapi dihidupkan lampunya. Entah kenapa orang jadi takut sebab kalau saya sendiri tak pernah merasa aneh ketika lewat sini,” katanya. 

Alamat pemesan tepat di rumah kosong ini dan sepeda motor sempat diantarkan. Alangkah terkejut petugas dealer yang keesokannya menemukan kalau rumah tersebut adalah rumah kosong ketika mengantar surat STNK sepeda motor.

Dari data dihimpun BLITARTIMES, rumah tersebut berada di sebuah pertigaan yang ada di desa tersebut. Dengan pemiliknya yang bernama Imam Safii yang sengaja membiarkannya kosong karena mempunyai rumah lain.


Sumber : Blitar TIMES

2 Komentar

Tinggalkan Balasan