Pengen Kabur Dari Razia, Pemotor Nekad Tabrak Polisi Lalu Lintas Di Jepara

Polisi yang ditabrak pemotor di Jepara. Foto: Dok Polres Jepara/detik

Ketemu razia polisi di jalan raya memang bikin dag-dig-dug serr. Apalagi kalau tidak lengkap surat-surat legalitas bermotornya. Seorang pengendara sepeda motor nekat tabrak polisi saat ada razia di Jalan Raya Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara karena tidak membawa SIM dan melakukan modifikasi pada motornya tidak sesuai spek tek STNK.

Pelaku yang bernama Saiful Rochman (23), sengaja mengebut laju motornya yang bernopol K 5469 RQ saat mendapati ada razia lalu lintas oleh Satlantas Polres Jepara. Warga Desa Robayan Kecamatan Kalinyamatan ini hendak kabur dari pemeriksaan petugas.

Malangnya, laju kendaraannya menabrak Brigadir Joko Pamoga Mukti, salah seorang anggota Patwal Satlantas Polres Jepara. Saiful pun terjatuh dan Joko mengalami luka memar pada bagian dahi.

Kasatlantas Polres Jepara, AKPN I Putu Bagus Krisna Purnama menuturkan bahwa pelaku panik ada razia karena tidak membawa kelengkapan berkendara.


“Dia panik mau kabur, tapi tidak balik arah malah menambah kecepatan dan menabrak anggota kami,” ujarnya saat dimintai konfirmasi wartawan lewat telepon, Selasa (12/12/2017)

Untuk saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan. Sedangkan korban mengalami luka pada dahi dan mendapat perawatan di rumah sakit.


“Ternyata tidak membawa SIM dan perubahan motor tidak sesuai STNK. Selain itu melanggar menerobos jalan satu arah. Untuk pasal yang dikenakan masih menunggu hasil pemeriksaan,” pungkasnya seperti dilansir detik.com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan