Contoh Modifikasi Stang Honda PCX 150, Makin Ngecess broo

All New Honda PCX150 versi murah atau versi lokal emang belum bisa dimiliki, karena bakal masuk produksi nanti di bulan Februari 2018. Kali ini mimin ingin ngasih contoh-contoh dari modifikasi motor yang jadi best seller di Thailand ini.

Seperti yang dulu mimin bilang, ini nih biang kerok yang bakal menjadi sebab si PCX akan jadi primadona. Stang Honda PCX ini memakai model naked ala-ala motorsport yang menggantung di atas raiser.

Nahh yang empunya bisa seenaknya aja mengganti stang dengan model yang diminatinya, misal diganti jadi flat bar ala streetfighter, ya monggo bisa saja. Pokoknya gampanglah untuk dikombinasi soal tinggi rendah-nya disesuaikan dengan kenyamanan yang naiknya.


Berikut ini contohnya sob,

 

Gimana, keren enggak? bahkan di pasang model stang jepit pun juga bisa, seperti foto di bawah ini,


Selain stang atau handlebar ini, kira-kira apalagi yang bisa dimodiikasi dari Honda PCX150 ini? yo banyak sekali mas bro, termasuk jika pemilik PCX mau pasang spion model telinga gajah seperti Yamaha Nmax, ya tetap bisa, malah kelihatan tampak cuakep too seperti foto di bawah ini

ini di indonesia lhoo

Ada juga aksesoris add on berupa speaker dual stereo. Yang bisa dipasang plug n play juga. Kalau kayak ini, naik motor turing jarak jauh bisa serasa naik Honda Goldwing nih

Gimana mas bro, tambah buagus too? apalagi dengan dukungan soket usb, membuat modifikasi yang butuh arus listrik tambah enak lagi masangnya. Harus diakuin nih, jarang-jarang lho Honda bisa ngeluarin produk yang ramah dengan modifikasi ringan tapi bikin beda dan ganteng kayak si New PCX150 ini.

 

 

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan