Mana Yang Lebih Arogan di Jalan, Ban Gambot Atau Ban Cacing?

Pernah ada seruan bagi pecinta dangdut, terutama untuk Nella Lovers dan Vianisty agar jangan berperang di dunia media sosial, sudahlahh …  Bangsa ini sudah lelah dengan pertarungan dualisme dua kubu yang tak berujung.
Tapi apa daya, di dunia motor saat ini juga ada perang yang lagi panas. Bukan hanya antara Fans Honda vs Fans Yamaha, tapi antara pengguna Ban Cacing dan Ban Gambot.

Di instagram @roda2blog perang komentar berlangsung cukup sengit. Pengguna Ban Cacing sering dicaci maki dengan tuduhan tidak safety, tidak SNI, membahayakan dan lain-lain.

Namun balasan bagi pengguna Ban Gambot ukuran besar juga gak kalah sadis. Ban Gambot malah balik dituding lebih arogan di jalan. Sok bergaya ala-ala motoGP, sukanya Cornering di jalan umum lebih membahayakan dibanding Ban Cacing.


Beberapa kasus kecelakaan memang dialami oleh pengguna ban cacing atau ban kecil atau thailook. Namun kecelakaan yang disebabkan karena pengguna Ban Gambot atau ban Besar cornering di jalan raya juga sama banyaknya sih.

Jadi ya gimana ya? saya juga mumet mau berpihak ke siapa. hehehe
Yang pastinya, ban cacing dan ban gambot sih keduanya adalah pemutar roda ekonomi. Karena berkat modifikasi para pemilik motor di sektor ban. Ada perusahaan yang berproduksi, ada karyawan pabrik yang bekerja, ada pegawai toko dll. banyak lahh.

Jadi ya sebaiknya …. tolong jangan ikut-ikutan Vianisty dan Nella Lovers yang gara-gara berdebat siapa yang lebih cantik aja, sampai gontok-gontokan di kolom komentator. Sudahlahh, Indonesia sudah capek dengan konflik kecebong melawan panasbung.

Apapun modifnya, yang penting santun di jalan, menghormati sesama pengguna jalan. Karena kita satu aspal. Yoo po ra mas broo.

 Jangan kebut-kebutan di jalan raya.


 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan