Lewat Tol Setan, Truk Kontainer Yamaha Tersesat Ke Pantai Pekalongan

Sebuah truk kontainer yang lagi mengangkut sepeda motor Yamaha, tersangkut di gerbang masuk Pantai Pekalongan. Sang sopir mengaku tersesat dan melalui jalan tol setan hingga dirinya tak tahu arah.
Peristiwa yang dialami oleh Suparman (60) sopir truk berplat B 9011 SEH bermuatan kendaraan bermotor yang tiba – tiba nyasar dipesisir Pantai Pekalongan Bahari PNPP siang tadi membingungkan banyak pihak bahkan polisi yang memeriksanya.

Pengakuan yang diutarakannya pun terdengar tak masuk akal. Namun itulah yang terjadi. Kejadian ini bermula saat truk yang dikemudikan oleh Suparman melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya, saat memasuki kawasan Pantura Pekalongan pihaknya mengaku melintas jalan yang menyerupai Jalan Tol yang lurus dan mulus tanpa adanya lampu merah dan juga tikungan. Disisi jalan tampak pula bangunan dan rumah yang megah

Dirinya baru berhenti saat kendaraannya seperti menyangkut sesuatu, dan ketika turun begitu terkejutnya jalan yang dilintasi berbeda dari sebelumnya dengan muatan atas truk tersangkut gapura pantai bahari


Saat ini, kasus kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Pekalongan Kota, diduga sopir truk dalam keadaan hilang kesadaran karena mengantuk dan kelelahan. (sumber: Hadi Kridanto / isknews.com)

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan