Antangin Jadi Sponsor di MotoGP, Bablas Angineee

Antangin, produk jamu dari Deltomed bakal menjadi sponsor di motor Moto2 MotoGP di tim Gresini Racing. Pelopor jamu sirup siap sruput ini akan menempel di tim legendaris ini menemani dua brand asal Indonesia lainya, Federal Oil dan Respiro.
Wuih makin berasa rasa Indonesianya di Tim legendaris asal Italia ini. Setidaknya sudah ada dua pembalap asal Indonesia yang merasakan kursi tim Federal Oil Gresini ini, Yaitu Doni Tata (2012) dan Dimas Eky di Sepang 2017.

Harapanya sih, kedepanya ada pembalap asal Indonesia yang bener-bener siap untuk menjoki di Moto2 bareng tim ini.

Kerja sama Antangin dengan Gresini resmi bergulir, sejak sepakatan antara Fausto Gresini yang jadi bos tim Gresini mentandatangi kerja sama dengan Mulyo Rahardjo petinggi Deltomed yang punya merek Antangin.

“Saya sangat puas dengan kemitraan antara Deltomed Laboratories dan Federal Oil Gresini Moto2 ini, sebuah kemitraan global yang memungkinkan Antangin mencapai tingkat yang lebih tinggi. Tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak asing dengan masyarakat Indonesia dan kami percaya bahwa berkat perjanjian Antangin akan menemukan hubungan yang lebih kuat dengan konsumennya, terutama dengan yang lebih muda. Saya yakin bahwa interaksi antara merek kami akan memiliki dampak yang sangat positif pada masyarakat hari ini dan besok. Oleh karena itu, ucapan terima kasih yang tulus kepada Fausto dan timnya. untuk kesempatan ini,” ungkap Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed.


Nampaknya dengan menjalin kerjasama antara Antangin dengan Gresini, menjadi target tersendiri bagi Antangin untuk membidik pasar anak muda. Apalagi Gresini sendiri punya sejarah Panjang di panggung MotoGP.


“Tim Moto2 Federal Oil Gresini sudah enggak asing dengan perusahaan asal Indonesia dan kedatangan Deltomed tentu saja merupakan sebuah semangat bagi kami. Karena Antangin merupakan sebuah produk yang sangat penting, dan pasarnya sangat luas di Indonesia. Melalui kemitraan dengan tim kami, ingin menembus bahkan di kalangan konsumen muda. Dengan Deltomed, ada keselarasan nilai dan tujuan yang kuat. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan seluruh stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini,” terang Fausto Gresini, bos tim Gresini seperti ane kutip dari dapurpacu.com

Dan sebagai konsumen, ane cuma bisa mensupport dengan cara membeli produk Respiro dan menggunakan Oli merek Federal. Dan sekarang lebih memilih antangin deh, dibanding mereka lain, apalagi pas musim dingin hujan kayak gini.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan